Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Toko Gamma Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
Toko Gamma Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
http://indotrade.com/spiritualkalimantan/
Arahkan mouse pada gambar untuk lebih jelas. diPojok kanan atas tampilan bisa diubah menjadi tampilan baris. Hp saya. 085248231649

Katalog Produk

( Ready Stok ) Clip Hidung Anti Ngorok Aman dan nyaman( kode barang: 0458)[20 Nov. 2011, 22:21:31]
HargaRp.50.000,- ( Belum ongkir )
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
Keterangan
Dengan Alat clip hidung ini telah bisa mengobati bahkan menghilangkan dengkur sehingga tidak membuat pasangan Anda tidak tidur semalaman karena dengkur Anda ataupun sebaliknya memberi kenyamanan pasangan Anda tidur sehingga Anda nyaman tidur bersamanya, Cara kerja :
Magnet didalam clip hidung membantu membuka rongga hidung yang membantu timbulnya ngorok atau dengkur. Ketika Anda tidur otot mulut dan tenggorokan relax. kadang lidah jatuh dan getaran uvula saat bernafas membuat dengkur.
Cara Pakai : lebarkan klip hidung , tempatkan didalam lubang hidung. tekan clip senyamannya kedalam untuk memastikan terpasang dengan baik. Terbuat dari magnet bumi langka ( 800+ gayus ) dikembangkan oleh NASA.

Cara membershkan : bersihkan benar benar setelah penggunaan berulang kali, jangan membagikan produk ini dengan orang lain.

Produk ini bukan mainan.
Perhatian: jauhkan dari hewan peliharaan dan anak kecil karena benda ini benda kecil.

Mengapa Mendengkur = BAHAYA ? ? ! !
BAHAYA MENDENGKUR
Mendengkur ternyata bisa cukup berbahaya. Karena, pada saat mendengkur suplai oksigen ke seluruh tubuh terganggu akibat menyempitnya saluran nafas. Sehingga, apabila gangguan suplai oksigen tersebut berlangsung lama, saat tidur tubuh kita akan kekurangan oksigen. Akibatnya, nyawa kita akan terancam.

Hal ini biasanya terjadi pada OSA ( obstructive sleep apnea) dimana mendengkur sudah mencapai tahap mampu menghentikan pernapasan untuk beberapa saat. Ciri dengkuran berbahaya tersebut adalah dengkuran terdengar keras lalu tiba-tiba terputus dan dilanjutkan kembali dengan hentakan nafas. Saat terjadi situasi seperti itu seluruh organ tubuh kita akan bekerja lebih keras, termasuk jantung dan otak.

Jantung akan bekerja keras memompa darah lebih banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan oksigen. Sementara itu, otak bekerja keras membuat kita tersadar dari tidur agar pernapasan yang terhenti dapat dilanjutkan kembali.
Dalam jangka pendek seseorang yang mendengkur seperti itu akan merasa mengantuk secara berlebihan pada siang hari saat tidak melakukan kegiatan yang melibatkan fisik.Selain itu, orang tersebut juga akan menjadi mudah lupa dan sulit untuk berkonsentrasi dengan baik.

Dalam jangka panjang orang tersebut akan mudah terserang penyakit berbahaya sepert hipertensi ( tekanan darah tinggi) , stroke, dan jantung. Hal ini disebabkan karena jantung dan otak mereka akan mengalami kelelahan dan mudah rusak akibat sering dipaksa bekerja keras.
Selain dampak berbahaya tersebut, mendengkur juga dapat menyebabkan hal-hal berikut.
1. Tidur menjadi tidak sempurna sehingga selalu muncul rasa kantuk dan rasa lelah yang berlebihan di siang hari.
2. Muncul berbagai penyakit, seperti: mudah lupa, sakit kepala, darah tinggi, stroke, dan jantung.

MENGAPA DENGKURAN TERJADI
Mendengkur atau biasa disebut ‘ mengorok’ dalam dunia kedokteran disebut sleep apnea terjadi karena adanya penyempitan saluran nafas. Saluran nafas yang menyempit tersebut apabila dilalui udara maka akan menimbulkan suara. Sehingga, terciptalah dengkuran saat kita sedang tidur.
Penyebab menyempitnya saluran nafas antara lain sbb:
1. karena sewaktu tidur otot-otot pernafasan mengendur;
2. karena melemahnya otot tenggorokan dan otot lidah;
3. karena adanya amandel yang terlalu besar;
4. karena lidah jatuh ke belakang akibat posisi tidur yang terlentang, dan;
5. karena adanya benjolan pada tenggorokan sebagai akibat kegemukan atau penyakit tertentu.

Bagaimana Mengatasi Mendengkur?
Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari mendengkur sbb.
1. Jika mendengkur dipicu oleh faktor berat badan yang berlebihan, maka berusahalah untuk mengurangi berat badan agar jalan napas menjadi lega.
2. Bila mendengkur disebabkan karena adanya amandel, maka sebaiknya segera lakukan operasi amandel.
3. Hindari minuman beralkohol karena alkohol menyebabkan penekanan pusat napas di otak.
4. Berusahalah untuk berhenti merokok karena rokok juga dapat menyebabkan mendengkur.
5. Hindari obat tidur, obat flu, obat penghilang rasa cemas, dan sejenisnya karena obat-obat tersebut juga dapat menimbulkan gangguan nafas saat tidur.
6. Jika kita memiliki alergi terhadap sesuatu, maka hindarilah faktor pemicunya. Karena, ternyata alergi juga dapat memicu timbulnya dengkuran.
7. Usahakan untuk tidak tidur terlentang. Karena, pada saat tidur terlentang jalur pernapasan terhalang oleh otot di sekitar lidah yang jatuh ke belakang.
8. Belilah Anti Snor ( ngorok ) yang ada Magnetnya, jangan yang gak ada magnetnya..karena bakal gak nge fek ! ! ! )
Merasa terganggu oleh pasangan anda yang tidur mendengkur keras? Alat ini solusinya. Pasangkan alat ini pada hidung pasangan anda sebelum tidur dan seketika dia akan berhenti mendengkur ketika tidur. Terbuat dari bahan yang lembut sehingga mudah untuk dipasangkan dan sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit. Selain membuat berhenti mendengkur, alat ini juga akan membuat nafas terasa lebih longar, karena dilengkapi magnet yang membuatnya jadi melekat di dalam hidung, jangan beli anti ngorok yang gak ada magnetnya yang memang harganya lebih murah namun bisa jatuh/ lepas saat dipakai tidur) . Untuk membersihkan alat juga mudah, cukup cuci dengan sabun setiap kali setelah pengunaan. Ukuran kemasan 15x10x1cm.

1.Produk yang telah di patent kan dan alat terapis dengkur terbaik dalam dunia medis.

2.Dengan chip CMOS yang dipasang pada alat sehingga bisa mengaktifkan saraf, mengecilkan jaringan abnormal hidung dan tenggorokan untuk membuat bagian respirational/ pernafasan terbuka secara normal, sehingga diperoleh pernafasan yang lancar/ tidak berbunyi.

3.It terbuat dari material silika gel iatrical kompleks standar FDA( USA) , yang cukup lembut, nyaman, tidak berbau, tidak ada efek samping dan tidak berbahaya saat digunakan.samping.

4.Prosentase Keberhasilan sangat tinggi, Ketika menggunakannya untuk pertama kali, mendengkur bisa dikurangi atau bahkan sepenuhnya hilang. dalam 1 bulan untuk penderita ringan mendengkur tidak akan terjadi lagi. Untuk yang parah, akan memakan waktu sekitar 2 - 3 bulan.

kelebihan dibandingkan dengan alat anti dengkur lain yang serupa antara lain :
Setelah Anda mencoba alat anti dengkur lain yang serupa, Anda akan menemukan mereka jauh berbeda dari alat ini, baik dalam material, Chip CMOS dan Fungsi nya. Pada tahun 1997, kami membuat alat anti dengkur dari plastik dan silica. tapi tanpa chip CMOS atau magnet, Meskipun generasi pertama ini dibuat dengan biaya sangat murah dan dapat memberikan bantuan pasien tetapi tidak dapat mengobati masalah mendengkur sepenuhnya.

Pada tahun 1999, kami membuat generasi kedua yang dilengkapi dengan magnet, efek lebih baik dari generasi pertama. sekitar 15% penderita yang menggunakannya dapat berhenti mendengkur secara total.

pada tahun 2004, setelah Riset & Pengembangan selama 4 tahun dan beribu-ribu percobaan. Kami menemukan chip CMOS yang jauh lebih baik daripada magnet dalam fungsi mengobati, Jadi kami membuat Anti dengkur dengan chip CMOS dan menggunakan bahan impor silica gel iatrical kompleks [ standar FDA/ USA] yang menjamin pelanggan aman dan nyaman menggunakannya. lebih dari 68% pasien mendengkur berhasil diobati setelah mereka menggunakan produk generasi ke 3 ini.

Sampai sekarang produk ini telah membantu lebih dari 33.370.000 pasien menghentikan atau memperbaiki masalah dengkur mereka. percayalah sepenuhnya bahwa dapat menyembuhkan anda [ dengan izin Tuhan tentunya] .
jangan ragu pesan barang kepada kami, coba aja dulu kita usahakan pelayanan, barang dan harga terbaik.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.