Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Toko Gamma Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
Toko Gamma Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
http://indotrade.com/spiritualkalimantan/
Arahkan mouse pada gambar untuk lebih jelas. diPojok kanan atas tampilan bisa diubah menjadi tampilan baris. Hp saya. 085248231649

Katalog Produk

( Kosong ) Kapsul tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN ( kode barang : 0330 )
Hargakosong
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, Western Union
Keterangan
KAPSUL INI MEMILIKI FUNGSI :

Untuk ketenangan hati dan menambah pancaran aura.

-Menampakkan kewibawaan, kharisma dan kecantikan
.
-Menambah kepekaan panca indera dan indera ke-6.

-Membuat fikiran cerdas, tajam dan jernih.

-Menangkal stress, panik dan menstabilkan emosi.

-Memulihkan fungsi syaraf bagi penderita stroke/ lumpuh.

-Penangkal getaran negatif, sihir, santet dan sejenisnya.

-Mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

-Hilangkan lemah, lesu, suplai tenaga bagi pekerja keras.

-Tambah tenaga dan ketenangan menjelang kelahiran.
-Lancarkan pencernaan, pernapasan dan peredaran darah

- Memancarkan Aura

- Memunculkan Kecantikan/ Ketampanan Alami

- Terlihat Awet Muda

- Tampil Percaya Diri Dan Kuat Menghadapi Cobaan Hidup

- Memunculkan Ketenangan Dan Kedamaian Hati

MAHAR INFAQ
Rp.250.000 @ 2 KAPSUL ( ONGKOS KIRIM REGULER SDH TERMASUK)

CARA PEMAKAIAN :

1. KAPSUL DI MINUM PADA MINGGU PERTAMA 1 KAPSUL SETEAH ITU
MENYUSUL DI MINGGU DEPANYA 1 KAPSUL
2. USAHAKAN MINUM DENGAN AIR YG BENAR2 MURNI ( AQUA ATAU
MINUM AIR YG DI KEMASAN BOTOL )
3. BERDOA DENGAN KEPERCAYAAN ANDA MASING-MASING

DI BUTUHKAN UNTUK PENYELARASAN

( NAMA - TANGGAL LAHIR + NAMA IBU / ATAU FOTO ANDA JIKA ADA )

FAQ :

* APA BAHAN DASAR DARI â KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURANâ ?
KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN berbahan dasar murni terbuat dari herbal, dengan kandungan beberapa racikan langka serta mengandung tenaga bioenergi & biomagnetik guna menetralisir aura negative dalam tubuh manusia.

* WARNA KAPSUL APA SAJA ?
WARNA KAPSUL TIDAK MENENTU KARENA BUNGKUS KAPSUL BERBAGAI
WARNA YG KAMI BELI DI APOTEK DAN YG JELAS HIGENIS DAN BERSIH

* JIKA DIKONSUMSI AMANKAH UNTUK TUBUH & APAKAH TIDAK MENGGANGGU KESEHATAN ?
Karna murni barbahan dasar dari herbal, serta tidak mengandung zat-zat atau unsure yang membahayakan untuk tubuh, maka kapsul aura sangat aman dikonsumsi, aman untuk tubuh & kesehatan.bahkan akan memberikan efek fresh.

* SIAPA SAJA YANG DISARANKAN & DIPERBOLEHKAN UNTUK MENGKONSUMSI KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN?
Sangat disarankan bagi siapapun yang ingin mengaktifkan & mengoptimalkan aura positif serta meminimalkan kadar aura negative dalam tubuh & kehidupan.

* MENGAPA SANGAT DISARANKAN UNTUK MENGKONSUMSI KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN?

Setiap manusia pasti memiliki aura positif & negative namun kadarnya berbeda beda, beruntunglah seseorang yang memiliki aura positif yg lebih dominant & aktif, itu artinya orang tsb memiliki kwalitas hidup yang baik dengan kata lain memiliki peruntungan dalam hal, karir, keuangan, kerezekian dll. Namun bagaimana dengan orang yang memiliki aura negative yang lebih dominant, orang yg memiliki aura negative lebih dominant.memang sangat menyedihkan & hal ini akan berlangsung jangka panjang jika tidak ada upaya atau tindakan yang tepat, inilah faktanya. Untuk itu KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN sangat disarankan guna mendapatkan factor luck & memperbaiki kwalitas kehidupan kearah yang lebih sempurna.

* APA SAJA EFEK POSITIF ATAU FAEDAH DARI â KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN?

Sesuai dari fungsi dasarnya yaitu menetralisir atau membuang aura negative dari tubuh manusia, dengan tujuan agar aura postif lebih aktif & dominant. Manfaat positif atau faedah setelah memiliki aura positif yang aktif & dominant adalah, memperkecil tingkat halangan, hambatan & kegagalan dalam hidup, menimbulkan efek keberuntungan dalam berbagai aspek seperti keuangan, kerezekian, karir & hal hal lain yang secara otomatis akan terlihat dengan nyata.seseorang yang memiliki aura positive dengan kadar yang cukup dominant akan lebih mudah meraih harapan & keinginan dengan cepat dengan kata lain halangan & hambatan yang sering kali menjadi penunda keberhasilan diperkecil kemungkinan nya, hal ini bukan sekedar sensasi belaka atau statement yang tidak beralasan, namun sudah dibenarkan oleh pakar bioenergi, ahli fengsui bahkan seorang professor yang notabennya berpikiran dengan logika & ilmiah.

* BERAPA LAMA SESEORANG DAPAT MERASAKAN MANFAAT ATAU FAEDAH SEPERTI DIATAS SETELAH MENGKONSUMSI â KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN?

Setelah selesai mengkonsumsi KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN kisaran pemanfaatnya atau perubahan positif dalam kurun waktu 7-12 hari, setelah selesai masa penggunaannya.dengan kata lain tidak dapat di prediksi dengan akurat & pasti, karma KAPSUL TENAGA BIOENERGI & BIOMAGNETIK DAN ASMAK AYAT AL-QURANbisa memberikan pemanfaatan secara optimal dalam jangka waktu yang sangat cepat bahkan relative lama, hal ini dikarenakan kondisi tubuh atau kadar aura positif & negative dari sipenggunanya.Contoh : si A & si B mengkonsumsi KAPSUL TENAGA BIOENERGI & BIOMAGNETIK DAN ASMAK AYAT AL-QURAN secara bersamaan & habis dalam waktu yang bersamaan pula, karena aura negative si A lebih kecil & si B lebih besar maka secara ilmu & tenaga biomagnetik si A akan merasakan efek positif atau pemenfaatan lebih cepat daripada si B, hal ini dikarenakan si A memiliki kadar aura negative yang relative kecil sehingga proses pembuangan & penetralisir aura negative pada tubuh si A tidaklah memakan waktu yang lama, berbeda dengan si B, yang mana kadar aura negative nya terlampau besar & lebih dominant maka proses pembuangan nya memakan waktu yang relative lama.

* BISA COD / REKBER
monggo

â KAPSUL tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURANâ
telah melalui proses & test sehingga dapat kami pastikan efek negative dari media ini 0% . Proses pembuatan & system kerja serta pemanfaatan dari â KAPSUL ASMAK AURA RAJAâ Menggunakan cara-cara yang benar, sehingga tidak bertentangan dengan syareat agama apapun & tidak mengganggu proses akhir kehidupan Media ini murni menggunakan tenaga bioenergi & biomagnetik dan Asmak ayat AL-QURAN yang sangat ilmiah & masuk AKAL SERTA TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING / KONTRADIKSI.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.