Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Toko Gamma Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
Toko Gamma Barang Antik Koleksi Tasbih Keris Senjata Peninggalan Batu Permata Pusaka Suku Dayak Uang Kuno Kerajinan terapi pengobatan Langka Unik Murah
http://indotrade.com/spiritualkalimantan/
Arahkan mouse pada gambar untuk lebih jelas. diPojok kanan atas tampilan bisa diubah menjadi tampilan baris. Hp saya. 085248231649

Katalog Produk

( Ready Stok) Tasbih giok 33 Hijau Alami ( kode barang: 0110)[23 Dec. 2011, 6:22:56]
HargaRp.150.000,-(nett)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Keterangan
Tasbih batu Giok 33 alami.
Ukuran batu perbutir : Diameter + / - 0.7 cm
Warna batu : Hijau tua giok
Jenis batu : Batu Giok
Jumlah tasbih : jenis 33( butir)
Bentuk : bulat
Sensasi : Hijau alami.

umumnya ciri-ciri giok mudah dikenali dari warna dan fisik material yang dingin. Apalagi batu giok yang sudah berumur ratusan tahun. Jaman dulu teknik pemalsuan atau pengaspalan batu tidak secanggih sekarang, sehingga kecil kemungkinan pemalsuan dilakukan. Ciri-ciri batu Giok adalah dari warnanya ( hijau, merah, putih) , dan materialnya bila dipegang terasa dingin alam.semoga berkenan.demikian terima kasih

Komentar : Sebagai koleksi tasbih dan untuk keperluan shalat. Memiliki keindahan yang tiada tara, Foto berikut adalah foto contoh.

Berdasarkan cerita ,
Mitos dan kelebihan giok menurut dari cerita di masyarakat :

- InsyaAllah Menyelamatkan pemakai dari kecelakaan dan marabahaya.
( mitos umum , jika seseorang membawa perhiasan giok dan mengalami kecelakaan patah tulang , tulangnya menjadi tidak patah tapi gioknyalah yang pecah)
- Pelindung tubuh manusia ( di china giok dibawa sampai akhyat akhir liang kubur karena mereka percaya kehidupan kedua)
- Merupakan status atau simbol istana di China.
- Menyelamatkan pemakai dari musibah.
- Warna Hijau yang berubah menjadi tua merupakan keberuntungan bagi pemakainya.
- Jaman dahulu kala giok di gunakan oleh petinggi petinggi kerajaan yang menandakan status dan kedudukan sosial.

Sekilas tentang giok.

Selama perjalanan sejarah setelah ditemukan, giok telah dikenal sebagai asesoris dan perhiasan selama ribuan tahun yang lalu oleh peradaban manusia. Bahkan juga diagungkan sebagai " batu penyelamat" bahkan sebagai " batu kesehatan" oleh suku-suku bangsa di Asia Timur dan di benua Afrika ataupun Amerika termasuk oleh suku Maya dan Inca.
Bahkan dalam dunia medis dewasa ini juga dipercaya dapat meningkatkan kesehatan yang juga telah dipakai dalam peradaban manusia pada ribuan tahun lalu. Hal ini banyak tercatat dalam banyak buku kesehatan kuno dan diakui sebagai salah satu sumber energi alam. Dalam dunia kesehatan, batu ini banyak digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah, anti penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh dan menghilangkan keletihan. Batu giok juga banyak dipakai pada saat terapi pijat ceragem. Selain itu dalam penyelidikan menunjukkan bahwa batu giok mengandung banyak elemen penting seperti kalsium, potasium, besi dan magnesium.

Dalam seni pengobatan Timur, batu giok diyakini sebagai perangsang aliran chi ( energi murni) . Engeri murni ini dianggap mamp mencegah penuaan sels-sel tubuh dan mengatasi aneka penyakit.

Tips membedakan batu Alam.

1 Kristal / Kaca itu bening, sedangkan batu alami kebanyakannya mengandung serat-serat di dalamnya. Sebagian orang awam mengira bahwa batu asli itu pecah, tapi sebenarnya hanya serat-serat alami batu. Jarang sekali ditemukan batu permata alam yang bersih tanpa serat.

2. Coba tempelkan permata itu ke pipi anda. Apakah terasa dingin? Kalau terasa dingin ini bisa merupakan satu ciri bahwa permata anda itu asli.

3. Berat. Coba bandingkanlah permata asli dan tiruan, pasti permata asli lebih berat dari permata palsu.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.